PS TNI Pindah Markas

PS TNI Pindah Markas
Pemain PS TNI. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - CIBINONG – PS TNI tidak lagi bermarkas di Stadion Siliwangi, Bandung. Mulai pekan kelima Indonesia Soccer Championship (ISC) A,  tim yang merupakan jelmaan Persiram Raja Ampat itu akan melakoni pertandingan kandang di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. 

Kemarin (16/5) manajemen tim melihat fasilitas dan kesiapan stadion tersebut. ’’Luar biasa dan sangat keren stadion ini. Kami berharap PS TNI bisa menggelar semua partai kandang di Stadion Pakansari,’’ ujar Sekretaris PS TNI Mayjen TNI Dodik Wijanarko kepada wartawan kemarin.

Menurut Dodik, Stadion Pakansari sudah memenuhi standar internasional. Rumput dan lampu stadion sangat memadai untuk pertandingan sekelas ISC A. 

Dodik yang juga komandan POM TNI itu berterima kasih kepada bupati dan ketua DPRD Bogor yang mengizinkan PS TNI menggunakan Stadion Pakansari sebagai markas. 

’’Kami minta doanya warga Kabupaten Bogor. PS TNI milik rakyat sehingga siapa pun boleh mencintai klub ini,’’ imbuhnya. Jika perizinan tidak menemui kendala, PS TNI bakal menjamu PSM Makassar di Pakansari pada 29 Mei 2016.  

Menurut Dodik, dengan memilih markas di Cibinong, setidaknya PS TNI ikut mempromosikan Stadion Pakansari. ’’Minimal masyarakat Indonesia jadi tahu di Kabupaten Bogor ada stadion bagus dan keren,’’ tuturnya. (fdm/c/JPG/c17/tom/sam/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News