PS TNI Tak Gentar dengan Nama Besar Arema

PS TNI Tak Gentar dengan Nama Besar Arema
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - BOGOR - Laga dua tim beda kasta bakal tersaji dalam lanjutan ISC A 2016. Tim papan bawah PS TNI, akan menjamu runner up sementara klasemen Arema Cronus di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (31/7) malam.

Ibarat pertarungan David versus Goliath, PS TNI yang memiliki materi full pemain lokal, harus menghadapi pemain-pemain Arema yang bertabur bintang lokal dan asing. 

Apalagi, Singo Edan dipastikan bisa menurunkan stok pemain impor yang dimiliki, kecuali Goran Ganchev yang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Dua pemain naturalisasi pun bisa dimainkan dalam laga kali ini. Cristian Gonzales dan Raphael Maitimo. Karena itu, PS TNI wajar dipandang sebelah mata. 

Tapi, pelatih PS TNI Suharto AD tak gentar dengan materi dan nama besar Arema. Keberhasilan mencuri poin di kandang Bali United, melipatgandakan motivasi pemain mereka.

"Ini adalah PS TNI, kami berhasil dapat poin di Bali, pemain sekarang sedang termotivasi dan on fire untuk bisa meraih poin maksimal," kata Suharto saat dihubungi, Minggu siang. 

Meski ada beberapa pemain yang absen, dia mengaku itu tak akan memengaruhi performa Pasukan Militer seperti laga sebelumnya.

"Pada intinya, tim kami ingin menambah koleksi kemenangan. Pemain sangat termotivasi, untuk bisa mengalahkan tim papan atas dan bagus seperti Arema," tandasnya. (dkk/jpnn)


BOGOR - Laga dua tim beda kasta bakal tersaji dalam lanjutan ISC A 2016. Tim papan bawah PS TNI, akan menjamu runner up sementara klasemen Arema


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News