Ronaldo Dipastikan Absen hingga Pembukaan La Liga

Ronaldo Dipastikan Absen hingga Pembukaan La Liga
Cristiano Ronaldo. Foto: ESPNFC

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memastikan bintangnya Cristiano Ronaldo tak akan bermain dalam Piala Super Eropa melawan Sevilla pada 9 Agustus. 

Pemain asal Portugal itu kemungkinan tidak akan bermain dalam laga pembuka La Liga melawan Real Sociedad 12 hari kemudian.

Ronaldo mengalami cedera dalam laga final Euro 2016 pada 10 Juli lalu. Setelah itu ia mendapat waktu untuk berlibur dan memulihkan dirinya pasca cedera.

Berbicara kepada para wartawan menjelang laga melawan Chelsea dalam ajang International Champions Cup, Zidane memberikan update mengenai status Ronaldo. 

"Tampaknya cedera Ronaldo membutuhkan waktu penyembuhan selama sebulan dan kami juga harus memastikan ia siap menghadapi pertandingan," kata Zidane seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Menurut Zidane, Ronaldo membutuhkan penyesuaian dan ia kemungkinan tak akan bermain hingga laga pertama La Liga.

"Kami tak bisa menaruhnya begitu saja di lapangaan setlah tak bermain selama satu bulan. Dari Piala Super hingga awal musim kami memiliki 12 haru jadi kami tak yakin apakah ia akan bermain saat itu."(ray/jpnn)


AMERIKA SERIKAT - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memastikan bintangnya Cristiano Ronaldo tak akan bermain dalam Piala Super Eropa melawan Sevilla


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News