Gawat! Kiper Baru Liverpool Alami Patah Tangan

Gawat! Kiper Baru Liverpool Alami Patah Tangan
Loris Karius. Foto: ESPNFC

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Liverpool mendapat pukulan telak setelah kiper baru mereka Loris Karius mendapat cedera dan harus melewatkan awal musim ini.

Kiper 23 tahun asal Jerman itu kembali ke Liverpool dari tur Amerika Serikat yang tengah dijalani tim asuhan Jurgen Klopp setelah mengalami patah tangan saat timnya kalah 0-1 dari Chelsea, Rabu lalu.

Karius mendapat cedera ketika ia bertabrakan dengan rekannya Dejan Lovren saat mengantisipasi bola lambung yang masuk ke dalam kotak penalti The Reds. 

Dilansir dari laman ESPNFC, sumber di Liverpool mengungkapkan Karius kemungkinan akan absen 8-10 minggu dan ia harus menunggu hingga Oktober untuk malakukan debutnya bersama Liverpool.

Kabar ini tentu sangat buruk bagi Klopp yang baru saja mendatangkan Karius dari klub Bundesliga Mainz. Ia diharapkan bersaing dengan kiper Liverpool Simon Mignolet dengan harapan dapat menghasilkan kiper tangguh bagi The Reds. 

Karius sebelumnya mengungkapkan dirinya tidak akan ikut dalam tim olimpiade Jerman yang berlaga di Olimpiade Rio demi bisa bersaing mendapat tempat sebagai orang nomor satu di bawah gawang Liverpool. 

Cederanya Karius membuat Liverpool kini tinggal menyisakan Alex Maninger sebagai pelapis Mignolet. Kiper 39 tahun itu bergabung dengan status bebas transfer dari Augsburg.(ray/jpnn)


AMERIKA SERIKAT - Liverpool mendapat pukulan telak setelah kiper baru mereka Loris Karius mendapat cedera dan harus melewatkan awal musim ini. Kiper


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News