JPNN.com

PSBB Jakarta: Transjakarta Ubah Waktu Operasional, Ini Jadwal Terbarunya

Kamis, 17 September 2020 – 08:57 WIB
PSBB Jakarta: Transjakarta Ubah Waktu Operasional, Ini Jadwal Terbarunya - JPNN.com
Bus Transjakarta. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Transjakarta mengubah waktu operasional armadanya yang mulai berlaku hari ini Kamis (17/9) selama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jakarta.

Direktur Operasional PT Transjakarta Prasetia Budi mengatakan, kebijakan itu  diambil sebagai langkah tindaklanjut hasil koordinasi pola operasi pihaknya dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta dalam upaya pengendalian Covid-19.

Adapun perubahan waktu operasional transjakarta terbagai dalam dua periode. Pertama, periode 17-20 September 2020 transjakarta mulai beroperasi dari pukul 05.00-20.00 WIB.

"Kemudian pada periode 21-27 September 2020 beroperasi mulai pukul 05.00-19.00," kata Prasetia dalam keterangannya, Rabu (16/9).

Prasetia menambahkan, untuk rute yang telah beroperasi tidak ada perubahan. Namun, pihaknya akan mengevaluasi rute yang beroperasi, setiap dua hari guna memastikan tidak ada penumpukan penumpang di dalam halte maupun bus.

"Jika kapasitas sudah 50 persen pada saat peak hour, dan petugas kami sudah membatasi, kami harap pelanggan tetap bersabar untuk menunggu bus berikutnya dan mengikuti arahan petugas," ujar Prasetia. (mcr1/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia