PSG Ikut Rebutan Angel Di Maria

PSG Ikut Rebutan Angel Di Maria
Angel di Maria

jpnn.com - PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc mengungkapkan ketertarikannya untuk merekrut Angel di Maria dari Manchester United.

Klub asal Prancis itu pernah ikut dalam perburuan Di Maria pada bursa transfer musim lalu. Namun Manchester United mengamankan tanda tangan mantan punggawa Real Madrid itu dengan bayaran sebesar 60 juta pounds.

Namun, di musim pertamanya Di Maria gagal memenuhi ekspektasi United dan kini dikaitkan dengan sejumlah klub di luar Liga Primer Inggris.

PSG Ikut Rebutan Angel Di Maria

Dilansir dari Daily Mail, Blanc sendiri tidak kehilangan kepercayaannya dengan pemain 27 tahun lalu itu. Mantan bek tengah Manchester United itu mengatakan jika ia ditanya apakah dirinya tertarik merekrut Di Maria, ia akan menjawab: "Ya, kami punya prioritas."

"Tapi untuk memperkuat sebuah tim kau harus menyasar pemain-pemain di klub-klub besar yang tak gampang digapai. Itu yang paling sulit untuk PSG."

Menurut Blanc, Di Maria adalah pemain bagus. Namun ia menyadari yang banyak klub yang mengincar pemain Argentina itu.

"Ketika kau melihat kekuatan finansial klub-klub Inggris, mereka menyerang semuanya. Kompetisi ini sangat, sangat ketat."

PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc mengungkapkan ketertarikannya untuk merekrut Angel di Maria dari Manchester United. Klub asal Prancis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News