PSG Memang Luar biasa, Bisa Mempertahankan Gelar Juara

PSG Memang Luar biasa, Bisa Mempertahankan Gelar Juara
Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi (kanan) menyelamati gelandang Marco Verratti setelah mereka menjuarai Piala Prancis 2020/21 dengan mengalahkan AS Monaco dalam partai final di Stade de France, Saint-Dennis, Prancis, Rabu (19/5/2021) waktu setempat. (ANTARA/AFP/Franck Fife)

jpnn.com, PRANCIS - Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khealifi mengomentari keberhasilan timnya mempertahankan gelar Piala Prancis. 

Menurutnya, Piala Prancis merupakan kompetisi spesialisasi PSG.

Ia mengatakan hal tersebut setelah mereka mempertahankan gelar dengan mengalahkan AS Monaco 2-0 dalam final di Stade de France, Saint-Dennis, Rabu waktu setempat atau Kamis (20/5) WIB.

Itu merupakan trofi kedua PSG musim ini, setelah Trophee des Champions, sekaligus raihan juara Piala Prancis ke-14 yang enam di antaranya mereka menangi dalam tujuh musim terakhir.

Al-Khealifi berharap raihan trofi PSG bertambah lagi pada akhir pekan ini, ketika melakoni laga pemungkas Liga Prancis dan berpeluang menjadi juara.

Sebab hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen sementara, Lille.

"Ini trofi kedua kami musim ini dan itu penting bagi kami," kata Al-Khelaifi selepas laga dikutip dari laman resmi PSG.

"Piala Prancis sekarang jadi spesialisasi kami dan saya harap kami akan melanjutkan raihan trofi ini pada Minggu juga. Ada satu gelar lain yang bisa kami kejar dan menangi," ujarnya menambahkan.

Paris Saint-Germain (PSG) memang luar biasa, mereka membuktikan bisa mempertahankan gelar juara.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News