PSG Mulai sebut Makelele

PSG Mulai sebut Makelele
PSG Mulai sebut Makelele
PARA pendukung Paris Saint Germain (PSG) sepanjang pekan ini harus rela mendengar cerita buruk soal kekalahan timnya.  Minggu lalu (27/11) mereka dibantai Olympique Marseille 0-3 di ajang Ligue 1 atau Liga Prancis.  Kekalahan itu membuat Les Parisiens-julukan PSG kehilangan singgasana klasemen.

Nah, setelah dikalahkan Marseille, kemarin dini hari WIB giliran Red Bul Salzburg yang mempermalukan klub kaya baru dari Prancis tersebut.  PSG kalah 0-2, yang membuat peluang mereka melaju ke babak 32 besar semakin berat.

 

Ini adalah kekalahan ketiga dalam empat laga terakhir PSG. Bisa ditebak, pelatih Antoine Kombouare menjadi sorotan atas rentetan kekalahan  PSG, yang awal musin ini menghabiskan anggaran sebesar 89 juta euro atau sekitar Rp 1,07 triliun untuk belanja pemain.  Rumor pemecatan pun kembali mengemuka.  Namun, Kombouare menepis kemungkinan tersebut.

"Saya tak akan pernah menyerah," tandas Kombouare seperti dikutip Goal. 

PARA pendukung Paris Saint Germain (PSG) sepanjang pekan ini harus rela mendengar cerita buruk soal kekalahan timnya.  Minggu lalu (27/11) mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News