Raul Semakin Jauh Tinggalkan Para Pesaingnya

Raul Semakin Jauh Tinggalkan Para Pesaingnya
Raul Semakin Jauh Tinggalkan Para Pesaingnya
REKOR sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions terpatri atas nama Raul Gonzalez dengan 71 gol. Tapi, dia sempat mengalami kesulitan mencetak gol di Europa League. Setelah lima laga, akhirnya gol pertamanya datang juga.

Schalke 04 butuh kemenangan untuk mengunci tiket lolos ke babak 32 besar Europa League. Kesempatan itu terbuka saat menjamu klub Rumania Steaua Bucuresti, kemarin dini hari. Apalagi, mereka bermain di markasnya Veltins-Arena, Gelsenkirchen.

Striker asal Yunani Kyriakos Papadopoulos membaw Schalke unggul pada menit ke-25. Kesempatan menang kian terbuka, tapi pada menit ke-33 Raul Rusescu menyamakan skor. Namun, Raul Gonzalez akhirnya menjadi penentu kemenangan dengan golnya pada menit ke-57.

Bagi Schalke, gol itu membawa mereka melaju ke babak 32 besar dan bagi Raul itulah gol pertamanya selama bertanding di Europa League. Raul memang punya rekor mentereng sepanjang karirnya bertarung di Liga Champions.

REKOR sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions terpatri atas nama Raul Gonzalez dengan 71 gol. Tapi, dia sempat mengalami kesulitan mencetak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News