CP3 Makin Dekat ke Knicks

CP3 Makin Dekat ke Knicks
CP3 Makin Dekat ke Knicks
NEW ORLEANS - Tim-tim NBA berlomba dengan waktu untuk mempersiapkan tim menuju musim 2011-2012. NBA sudah mengumumkan akan memulai musim baru pada 25 Desember setelah melalui masa lockout tahun ini. Rumor pertukaran pemain pun makin kencang seiring makin dekatnya awal musim.

Pemain dengan status superstar yang masuk dalam pusaran rumor perpindahan salah satunya adalah point guard Chris Paul. Sejak beberapa pekan terakhir, santer dikabarkan langganan All-Star itu tengah mencari jalan untuk keluar dari New Orleans Hornets. Disebutkan pula tim yang dituju Paul adalah New York Knicks.

Perkembangan terakhir menyebutkan, agen Paul angkat bicara mengenai rumor tersebut. ESPN memberitakan agen Chris Paul sudah mengonfirmasi pada Hornets, bahwa kliennya tak akan memperpanjang kontrak. Keterangan didapat ESPN dari sumber di NBA. Meski demikian, belum ada keterangan resmi mengenai hal itu.

Paul sudah memperkuat Hornets sejak 2005 atau pada musim perdananya di NBA. Kontrak Paul bersama Hornets bakal berakhir musim panas mendatang alias di akhir musim 2012. Jika tak segera memperpanjang kontrak, Rookie of the Year 2006 itu akan resmi berstatus free agent.

NEW ORLEANS - Tim-tim NBA berlomba dengan waktu untuk mempersiapkan tim menuju musim 2011-2012. NBA sudah mengumumkan akan memulai musim baru pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News