Margarito, Awas Mata Kananmu

Cotto Tantang Bertarung secara Fair

Margarito, Awas Mata Kananmu
Margarito, Awas Mata Kananmu
NEW YORK - Aroma balas dendam tercium kuat menjelang pertarungan antara Miguel Angel Cotto melawan Antonio Margarito. Kedua petinju akan bertarung untuk memperebutkan sabuk juara dunia tinju kelas menengah ringan atau welter super versi WBA yang kini dimiliki Cotto.

Cotto yang asal Pureto Riko, tak sabar untuk segera melampiaskan dendamnya pada Margarito (Meksiko). Pada pertarungan pertama kedua petinju, Juli 2008, Cotto kalah TKO (technical knockout) pada ronde kesebelas. Kekalahan itu turut membuatnya kehilangan gelar kelas welter versi WBA.

Kini, kembali memiliki status juara bertahan, Cotto jauh diunggulkan. Terutama karena kondisi Margarito yang sudah jauh menurun dibandingkan tiga tahun lalu.

Kondisi terakhir dari mata kanan Margarito menjadi isu besar jelang duel yang digelar besok WIB di Madison Square Garden, New York itu. Komisi Atletik New York bahkan baru mengeluarkan izin pertarungan pada Margarito sepekan yang lalu. Jadi, sudah tak ada alasan mundur bagi Margarito jelang duel melawan Cotto kali ini.

NEW YORK - Aroma balas dendam tercium kuat menjelang pertarungan antara Miguel Angel Cotto melawan Antonio Margarito. Kedua petinju akan bertarung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News