PSG Pesta Gol di Belgia, Kylian Mbappe Luar Biasa

PSG Pesta Gol di Belgia, Kylian Mbappe Luar Biasa
Kylian Mbappe dan Mauro Icardi. Foto: Kenzo Tribouillard/AFP/ANTARA

jpnn.com, BRUGGE - Paris Saint-Germain (PSG) berpesta gol saat bertandang ke markas Club Brugge dalam lanjutan laga di Grup Liga Champions di Stadion Jan Breydelstadion, Brugge, Belgia, Rabu (23/10) dini hari WIB.

Kylian Mbappe mengemas tiga gol sedangkan rekannya Mauro Icardi mencetak dua gol untuk membawa PSG menang 5-0. Mbappe mengemas trigolnya dengan impresif mengingat ia baru memasuki lapangan sejak menit ke-52 sebagai pemain pengganti.

Hasil itu jadi gambaran pertandingan yang memperlihatkan dominasi penuh PSG atas tuan rumah, yang sepanjang laga tak bisa sekali pun melepaskan tembakan tepat sasaran.

Icardi yang tampil sebagai salah satu starting eleven PSG membawa Le Parisien unggul saat laga baru berusia tujuh menit mengakhiri umpan kiriman Angel Di Maria.

Pada menit ke-15, keunggulan PSG hampir berganda namun peluang berbahaya yang diperoleh berkat umpan lambung Erix Maxim Choupo-Moting gagal diselesaikan dengan baik oleh Di Maria dan berkat penampilan dominan tim tamu bisa mempertahankan keunggulan hingga turun minum.

Enam menit memasuki babak kedua, Icardi kembali memperoleh peluang namun tembakannya bisa dihalau kiper Simon Mignolet dengan kaki kanannya dan semenit kemudian Mbappe masuk menggantikan Choupo-Moting.

Bintang PSG Kylian Mbappe mencetak tiga gol meski berstatus pemain pengganti yang masuk di menit ke-52

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News