PSG Sudah Siapkan Nomor Punggung Khusus untuk Messi

PSG Sudah Siapkan Nomor Punggung Khusus untuk Messi
Lionel Messi bergembira bersama petugas di kandang Barcelona. Foto: fcbarcelona

jpnn.com, PARIS - Lionel Messi tampaknya harus berpisah dengan nomor punggung kebesarannya, 10, andai ia sepakat gabung klub Prancis, Paris Saint Germain.

PSG dilaporkan telah menyiapkan nomor 30 untuk dipakai sang megabintang bertarung dengan seragam kebesaran Les Parisiens.

Messi yang baru saja mengucapkan salam perpisahan bagi mantan klubnya Barcelona memang santer dikabarkan bakal merapat ke PSG.

Bintang klub Paris itu, Neymar, sejatinya sudah menawarkan nomor 10 miliknya untuk bisa dikenakan Messi, tapi pemenang enam kali Ballon d'Or itu menolaknya.

Menurut laporan Marca, La Pulga -julukkan Messi- bakal memakai nomor punggung 30 selama waktunya memperkuat tim asuhan Mauricio Pochettino.

Nomor tersebut merupakan nomor yang ia kenakan selama dua musim pertamanya di tim senior Barcelona.

Messi juga sempat mengenakan nomor punggung 19 pada periode 2006 sampai 2008, tapi 30 sepertinya lebih favorit untuk dipakai kapten timnas Argentina itu.

Pemain berusia 34 tahun tersebut diperkirakan bakal meneken kontrak berdurasi dua tahun bersama PSG usai meninggalkan Barca yang sudah dibelanya sejak 2004 dan turut membantu klub memenangi 10 gelar La Liga serta empat mahkota Liga Champions.(marca/mcr15/jpnn)

Lionel Messi semakin dekat untuk berseragam PSG setelah klub Prancis itu menyiapkan nomor punggung spesial bagi sang megabintang.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Sumber Marca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News