JPNN.com

PSG Tawarkan Gaji Selangit Buat Kylian Mbappe, Melewati Bayaran Lionel Messi

Selasa, 15 Oktober 2019 – 17:50 WIB PSG Tawarkan Gaji Selangit Buat Kylian Mbappe, Melewati Bayaran Lionel Messi - JPNN.com
Kylian Mbappe. Foto: reuters

jpnn.com, PARIS - Paris Saint-Germain dilaporkan akan menawarkan kontrak baru kepada Kylian Mbappe, yang akan membuatnya menjadi pesepak bola dengan gaji paling tinggi di dunia.

Pemain berusia 20 tahun itu direkrut PSG dari AS Monaco pada 2017 dengan transfer sekitar GBP 167 juta atau setara Rp 2,9 triliun, membuat Mbappe menjadi pemain termahal kedua, di bawah Neymar.

Sekarang di musim ketiganya bersama PSG, Mbappe dilaporkan belum bersedia menerima tawaran perpanjangan kontrak baru yang kedaluwarsa pada 2022. Banyak yang menyebut Mbappe tertarik untuk berkarier di Real Madrid mulai musim depan. Bahkan tidak sedikit media yang melansir Mbappe dan Madrid sudah punya janji lisan.

Nah, menurut sebuah laporan di Spanyol, PSG kini kembali menggoda bintangnya dengan kenaikan gaji di kontrak baru nanti. Mbappe akan menerima gaji sekitar GBP 44 juta atau sama dengan Rp 788 miliar per tahun jika menerima rayuan tersebut.

Angka itu akan melewati gaji Lionel Messi, yang saat ini menjadi pesepak bola dengan penghasilan tertinggi di dunia; GBP 35 juta.

Laporan yang juga dikutip oleh Sports Mole itu menyebutkan, PSG berani mati-matian memagari Mbappe lantaran telah merelakan Neymar yang akan meninggalkan klub musim panas mendatang. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...