Praveen/Melati Tembus 16 Besar Denmark Open 2019, Owi/Winny dan Jorji Kandas

Praveen/Melati Tembus 16 Besar Denmark Open 2019, Owi/Winny dan Jorji Kandas
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, ODENSE - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memastikan satu tiket 16 Besar Denmark Open 2019 usai menaklukkan ganda campuran Inggris Ben Lane/Jessica Pugh, dalam pertandingan di Odense Sports Park, Selasa (15/10) sore WIB.

Praveen/Melati butuh waktu 34 menit (statistik BWF) untuk menang 21-12, 21-19. Hasil tersebut membuat Praveen/Melati yang kini berada di urutan tujuh dunia itu ketemu ganda Tiongkok Lu Kai/Chen Lu, yang di babak pertama mengalahkan pasangan Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Dari nomor yang sama, wakil Merah Putih lainnya Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow gagal melewati rintangan di babak pertama.

Owi/Winny kalah dari ganda Jepang Takuro Hoki/Wakana Nagahara 17-21, 22-20, 17-21.

Indonesia masih punya satu ganda campuran lagi yang belum melakoni babak pertama, yakni Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Sementara dari nomor tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung harus mengakui kemenangan pemain andalan India Pusarla V Sindhu straight game 20-22, 18-21 dalam waktu 38 menit. Ini merupakan kekalahan keenam Jorji, panggilan Gregoria, dari Pusarla dalam enam pertemuan alias belum pernah menang. (adk/jpnn)

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menang atas ganda campuran Inggris Ben Lane/Jessica Pugh di babak pertama Denmark Open 2019.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News