PSG Tawarkan Neymar ke Real Madrid dengan Opsi Pinjaman Satu Tahun

PSG Tawarkan Neymar ke Real Madrid dengan Opsi Pinjaman Satu Tahun
Neymar. Foto: AFP

jpnn.com, PARIS - Paris Saint-Germain dilaporkan menawarkan Neymar ke Real Madrid. Raksasa dari Paris itu bahkan rela Madrid hanya meminjam Ney dalam satu musim.

Sebuah sumber yang dikutip AS mengatakan, pihak PSG telah membuat kontak dengan Madrid beberapa hari lalu untuk membuka negosiasi kesepakatan pinjaman. Ini PSG yang melepas tawaran, bukan Madrid yang meminta.

Bos-bos PSG tampaknya sudah tak mau ada Neymar musim ini dalam daftar skuat. Sementara di sisi lain, Barcelona yang disebut-sebut punya niat merekrut kembali, tak menunjukkan aksi yang serius. Sumber tadi mengungkap, selama ini hubungan terkait PSG-Neymar-Barcelona hanya dilakukan perantara.

BACA JUGA: 60 Persen Fan Real Madrid Tidak Suka Neymar

So, bola sepertinya ada di Madrid. Ini kesempatan mendapatkan salah satu pemain terbaik di dunia dengan cara yang lebih terjangkau dan mungkin tidak terbayangkan sebelumnya. Memang, Madrid masih harus mempertimbangkan soal gaji selangit Neymar, sekitar Rp 500-600 miliar per tahun.

Sumber tersebut menegaskan sampai hari ini belum ada yang konkret, tetapi yang pasti PSG lebih bersedia membahas opsi alternatif dengan Madrid daripada bernegosiasi dengan Barca. (adk/jpnn)


Sumber tersebut menyebutkan PSG lebih suka bicara soal Neymar dengan Real Madrid ketimbang sama Barcelona.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News