Transfer Pemain Premier League Ditutup Malam Ini, Zidane Bakal Gigit Jari

Transfer Pemain Premier League Ditutup Malam Ini, Zidane Bakal Gigit Jari
Zinedine Zidane. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Manajer Real Madrid Zinedine Zidane kecewa berat kepada direksi klub, yang tampaknya bakal gagal mendapatkan tanda tangan gelandang Manchester United Paul Pogba musim panas ini.

Dengan deadline day atau batas transfer pemain Premier League berakhir malam ini, sekitar pukul 23.00 WIB, kemungkinan Madrid mendapatkan Pogba sangat kecil.

Andai Madrid tiba-tiba menawarkan uang dalam jumlah besar, MU juga harus berpikir dua kali untuk melepas Pogba karena tak mudah mencari atau membeli pemain pengganti dalam hitungan jam. Batas transfer Premier League malam nanti melarang klub untuk membeli, meski masih bebas untuk menjual ke klub dari liga negara lain yang masih buka.

Sebelumnya, tarik ulur soal transfer Pogba sudah berlangsung sejak akhir musim lalu. Selain MU dan Madrid, tarik ulur itu juga melibatkan Juventus. Setan Merah tak mau menurunkan harga Pogba, GBP 150 juta atau sekitar Rp 2,5 triliun.

BACA JUGA: Claros: Real Madrid dan MU Sepakat Transfer Paul Pogba Rp 2,5 Triliun

Zidane jelas harus siap-siap gigit jari, Pogba merupakan target nomor satu sejak akhir musim.

Daily Mail bahkan melansir, Zidane marah lantaran klub gagal mendapatkan Pogba. Kini Madrid mempertimbangkan untuk menggaet Donny van de Beek dari Ajax. Buat Madrid, mereka masih bisa melakukan transfer hingga 2 September (La Liga). (adk/jpnn)


Keinginan Zinedine Zidane sepertinya tidak kesampaian karena bursa transfer pemain di Premier League ditutup malam ini.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News