PSG Terus Menekan Pemuncak Klasemen, Hasilnya....

PSG Terus Menekan Pemuncak Klasemen, Hasilnya....
Manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino (kanan) menyambut pemain bintang Kylian Mbappe yang ditarik keluar di tengah laga lanjutan Liga Prancis melawan Strasbourg di Stadion Meinau, Strasbourg, Prancis, Sabtu (10/4/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Christian Hartmann)

jpnn.com, PRANCIS - Mauricio Pochettino menegaskan, Paris Saint-Germain (PSG) akan terus berupaya memberi tekanan kepada pemuncak klasemen Liga Prancis, Lille.

Tekanan sangat penting, dalam perburuan gelar juara Liga Prancis musim ini.

PSG diketahui saat ini berada di uruan kedua dengan mengantongi 66 poin, sementara Lille 69 poin.

Ambisi PSG setidaknya bisa diwujudkan dengan melumat Strasbourg 4-1, dalam laga pekan ke-32 di Stadion Meinau, pada Sabtu waktu setempat.

"Tentu saja perburuan gelar penting bagi kami. Masih ada beberapa pertandingan untuk dimainkan, tetapi penting bagi kami untuk tetap menjaga daya saing setelah kemenangan Lille kemarin," ujar Pochettino selepas laga dilansir laman resmi PSG.

"Jika kami ingin terus memberi tekanan, kami harus terus mengemas tiga poin yang ada. Hari ini kami melakukannya, kami cukup puas, terlebih atas kualitas penampilan kolektif tim," ujarnya menambahkan.

Hal senada juga diutarakan oleh Moise Kean, yang turut menyumbangkan satu gol dalam kemenangan PSG kali ini lewat sontekan matangnya tepat di pengujung babak pertama.

"Penting bagi kami untuk menang malam ini demi menjaga kepercayaan diri," katanya.

Paris Saint-Germain (PSG) terus berupaya menekan pemuncak klasemen Liga Prancis, hasilnya...

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News