PSI Buka Kelas Make Up sampai Handphone Photography

PSI Buka Kelas Make Up sampai Handphone Photography
Logo Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Kelas Solidaritas di Purwakarta bertempat di Hotel Harper, Purwarkarta, Selasa (15/1). Kelas tersebut bertujuan untuk memaksimalkan daya saing milenial Purwakarta di era digital.

Juru bicara PSI Giring Ganesha mengatakan di era digital profesi menjadi tidak terbatas. Karena itu penting bagi kaum milenial untuk terus mengasah keterampilan.

“Sebelum kemajuan era digital, profesi cenderung tidak beragam. Namun, dengan digitalisasi, profesi menjadi tidak terbatas,” ucap Giring dalam sambutannya di Kelas Solidaritas.

Giring memacu semangat anak muda untuk memiliki banyak keterampilan dan lebih kreatif. Sebagai partai milenial, PSI percaya dan menjunjung penuh kreativitas anak muda.

“PSI mendukung penuh kreativitas yang dimiliki oleh anak muda dan atas nama PSI, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah mempercayakan masa depan kalian kepada PSI dan berkomitmen menjadi satu langkah lebih sukses dengan mengikuti Kelas Solidaritas,” kata Giring.

Dalam Kelas Solidaritas di Purwakarta, PSI membuka lima kelas yang bisa diikuti oleh umum dan ditujukan khususnya untuk milenial Purwakarta.

Yaitu kelas Digital Marketing, Startup, Make Up, Creative Writing, dan Handphone Photography. (tan/jpnn)


Juru bicara PSI Giring Ganesha memacu semangat anak muda untuk memiliki banyak keterampilan dan lebih kreatif.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News