PSI Kritisi Anies Lagi: Sempat ke Warteg, tetapi Tak Kunjungi Lokasi Formula E

PSI Kritisi Anies Lagi: Sempat ke Warteg, tetapi Tak Kunjungi Lokasi Formula E
Gubernur DKI Anies Baswedan saat jajan di Warteg Peong, Pademangan, Jakarta Utara. Foto: Instagram/aniesbaswedan

jpnn.com, JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau langsung calon lokasi balapan Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI DKI Jakarta Michael Sianipar menyatakan semestinya Anies bisa menjelaskan kepada publik soal lokasi di Ancol itu pasti bisa digunakan untuk Formula E pada Juni 2022.

“Harapan kami ialah Pak Anies juga meninjau lapangan dan menjelaskan kepada publik apakah memungkinkan dalam empat bulan dari suatu tanah kubangan lumpur itu bisa menyulap menjadi sirkuit kelas dunia untuk Formula E,” ucap Michael saat dihubungi, Jumat (21/1).

Michael mengaku sulit memahami Anies dengan alasan sibuk belum mengunjungi calon lokasi Formula E.

Menurutnya, hal itu menjadi kontras jika dibandingkan Anies menyempatkan diri makan di warteg.

“Jadi, saran kami sebaiknya Pak Anies ke lapangan seperti Bro Giring (Ketua Umum PSI Giring Ganesha, red). Datang cek langsung dan injak lokasinya,” ujarnya.

Sebelumnya, Anies menyindir pihak-pihak yang kerap mengkritisi lokasi Formula E di kawasan Ancol. Giring dan PSI merupakan pihak yang vokal mengkritik Anies soal lokasi balapan mobil listrik itu.

Anies pun membalas kritikan itu dengan sindiran.

Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DKI Jakarta Michael Sianipar meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau langsung lokasi Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News