PSIM Pastikan ke Manokwari

PSIM Pastikan ke Manokwari
PSIM Pastikan ke Manokwari
JOGJA - PSIM Jogjakarta bisa bernapas lega. Bayang-bayang absen pada laga lanjutan Kompetisi Divisi Utama melawan Perseman Manokwari Kamis lusa (12/2) pupus. Itu terjadi setelah Wakil Dewan Pembina PSIM Haryadi Suyuti memastikan keberangkatan Laskar Mataram ke bumi Papua tersebut.

"PSIM berangkat. Rencananya, tim berangkat Rabu pagi besok," ujar Haryadi kemarin (9/2).

Dia menjelaskan, skuad PSIM jadi berangkat setelah kebutuhan anggaran untuk melakoni laga tersebut tercukupi. Hingga kemarin, manajemen telah berhasil mengumpulkan dana untuk mencukupi kebutuhan transportasi dan akomodasi pemain dan ofisial tim selama laga tersebut. "Alhamdulillah, anggarannya sudah ada dan cukup untuk berangkat dan pulang. Jadi, pemain dan ofisial tidak perlu khawatir," tegasnya.

Hanya, meski memastikan berangkat, Haryadi mengungkapkan manajemen tetap mematok kuota minimal untuk tim yang bertolak ke Papua. "Ini semua dimaksudkan untuk mengurangi anggaran pengeluaran. Karena selepas dari Manokwari, masih ada beberapa tur yang harus dilakoni PSIM," urainya.

JOGJA - PSIM Jogjakarta bisa bernapas lega. Bayang-bayang absen pada laga lanjutan Kompetisi Divisi Utama melawan Perseman Manokwari Kamis lusa (12/2)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News