PSIS Bantai Persib, Jafri Sastra Bangga

PSIS Bantai Persib, Jafri Sastra Bangga
Jafri Sastra. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - Kemenangan PSIS Semarang dengan skor telak 3-0 atas Persib dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pada Minggu (18/11) petang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, membuat pelatih Jafri Sastra bangga. Dia menilai, pertandingan per pertandingan pemainnya semakin kompak.

Tiga gol kemenangan tim berjuluk Mahesa Jenar dalam laga ini dicetak oleh Bruno Silva pada menit ke-16, kemudian Hari Nur Yulianto (69') dan Ibrahim Conteh (74'). Tiga gol tambahan untuk PSIS, menjadikan mereka melesata ke peringkat sembilan dan menjauhi jurang degradasi.

"Sangat disyukuri hasil ini dapat kami raih. Anak-anak memainkan skema dengan baik," ungkapnya, usai laga.

Selain itu, Jafri juga menganggap, psikologis pemainnya cukup bagus. Meski dalam laga ini tak diunggulkan, pemain mampu menjaga mentalitas dan meladeni permainan Maung Bandung dan menang.

"Pemain saya akui memiliki mental yang luar biasa, Ini cukup membuat kami tak merasa kalah dulu sebelum laga berjalan," tegasnya.

PSIS saat ini sedang berjuang tetap berada di papan tengah. Mereka ada di posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1 2018 dengan torehan 42 poin. (dkk/jpnn)


Kemenangan PSIS Semarang dengan skor telak 3-0 atas Persib membuat Jafri Sastra bangga


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News