Bali United vs Persebaya: Wajib Main Ngosek, Rek!

Bali United vs Persebaya: Wajib Main Ngosek, Rek!
Para pemain Persebaya Surabaya melakukan selebrasi. Foto: Satriowcs for Persebaya

jpnn.com, BALI - Bali United akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/11) malam WIB.

Serdadu Tridatu, julukan Bali United, tidak akan tampil dengan kekuatan penuh lawan Persebaya.

Mereka kehilangan sang top scorer Stefano Lilipaly dan bek Ricky Fajrin yang masih memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia pada Piala AFF 2018.

Bukan hanya itu, tim kebanggaan Semeton Dewata tersebut juga tidak bisa menurunkan Brwa Nouri yang harus bergabung dengan Tim Nasional Irak.

Bali United juga terancam tidak diperkuat tiga pemain lain yang masih dalam proses penyembuhan cedera. Mereka adalah Yabes Roni, Ahmad Agung, dan Nyoman Sukarja.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengaku sudah mempersiapkan para pengganti para pemain yang absen.

“Dari segi teknis, mental, dan psikologis, pemain kami sudah siap untuk pertandingan melawan Persebaya. Tentu motivasi kami adalah memenangi pertandingan ini. Sebab, kami bermain di kandang sendiri,” kata Widodo, Sabtu (17/11).

Performa Bali United dalam tiga pertandingan terakhir memang mengecewakan. Fadil Sausu dan kolega hanya memperoleh satu kemenangan, dua kali seri, dan dua kali kalah.

Bali United akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/11) malam WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News