PSIS Doakan Pemain Mudanya Sukses Tampil di SEA Games 2021

PSIS Doakan Pemain Mudanya Sukses Tampil di SEA Games 2021
Bek timnas Indonesia Alfeandra Dewangga (jersei merah-putih) berusaha menguasai bola di tengah kawalan bek Singapura. Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen PSIS Semarang mengaku bangga bahwa salah satu pemain mudanya Alfeandra Dewangga Santosa dipanggil memperkuat Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam pada 12-23 Mei mendatang.

Mereka pun mendoakan pemain belakangnya itu sukses membela Garuda Muda di ajang dua tahunan tersebut.

"Untuk Dewangga sukses selalu ya. Perjuanganmu saat Ramadan jauh dari keluarga semoga membuahkan hasil di SEA Games nanti," kata CEO PSIS Yoyok Sukawi, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (2/5).

Salah satu pemain belakang Laskar Mahesa Jenar, Alfeandra Dewangga Santosa dipastikan tampil dalam ajang SEA Games ke-31 di Vietnam.

Kepastian tersebut didapat setelah manajemen PSIS menerima surat dari PSSI dengan nomor 1567/AGB/219/IV-2022 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal, Yunus Nusi.

Pada surat tersebut disebutkan Dewangga beserta pemain Timnas U-23 Indonesia lainnya akan kembali mengikuti pemusatan latihan dan tampil di ajang SEA Games cabang olahraga sepak bola.

Dewangga sebelumnya pun sudah mengikuti pemusatan latihan di Korea Selatan, dan namanya masuk dalam 20 pemain timnas yang dikirim ke SEA Games 2021.

Yoyok pun berharap Dewangga dan kawan-kawan bisa kembali mempersembahkan medali emas bagi kontingen Indonesia.

Manajemen PSIS Semarang mengaku bangga bahwa salah satu pemain mudanya Alfeandra Dewangga Santosa dipanggil memperkuat Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2021

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News