PSIS Vs Borneo FC: Tim Tamu Datang dengan Kekuatan Terbaik

PSIS Vs Borneo FC: Tim Tamu Datang dengan Kekuatan Terbaik
Skuat Borneo FC saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC memiliki modal bagus saat menantang PSIS Semarang, Rabu (6/6) mendatang.

Pasalnya, tim berjuluk Pesut Etam ini baru mengoleksi tiga poin setelah mengalahkan PSMS Medan dengan skor 3-1 di Stadion Segiri, pada Jumat (1/6) lalu.

Berbeda dari laga sebelumnya, kali ini Pesut Etam bakal tampil dengan kekuatan penuh. Tim pelatih juga telah menyiapkan sebanyak 19 pemain untuk menantang tuan rumah.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic menuturkan, timnya kali ini bakal lebih siap menghadapi PSIS. Kembalinya Lerby Eliandry dan Muhammad Ridho dari tugas bersama Timnas U-23 menambah kekuatan tim.

"Pasti ada kekuatan yang berbeda dari sebelumnya. Kami harus lebih kuat untuk dapat poin lawan PSIS," ucap Dejan.

Menghadapi PSIS, Dejan tak mau hanya mendapat satu poin. Melawan tim juru kunci, kemenangan cukup realistis untuk didapat. "Saya selalu pasang target menang di setiap pertandingan. Dengan siapa pun lawannya, anak-anak harus berusaha meraihnya," imbuhnya.

Dejan pun cukup percaya diri menghadapi laga nanti. Tiga laga terakhir Borneo FC sangat impresif dengan meraih dua kemenangan dan sekali seri. Dejan pun berharap pemainnya bisa konsisten. Setidaknya bisa memetik poin di kandang lawan sudah dianggap baik.

"Puji Tuhan kalau bisa ambil poin lagi. Anak-anak dalam kondisi bagus dari laga sebelumnya. Saya pikir ini hal positif bagi kami dalam memenangkan pertandingan," jeasnya.

Borneo FC memiliki modal bagus saat menantang PSIS Semarang, Rabu (6/6) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News