PSK di Kalibata City Muncul Lagi, Didominasi Cewek Sunda dan Amoy

PSK di Kalibata City Muncul Lagi, Didominasi Cewek Sunda dan Amoy
ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Cewek ABG pemuas syahwat kembali menjamur di Kalibata City, Jakarta Selatan. Sebagian besar merupakan cewek pribumi yang didominasi ABG dari Sunda. Selain itu, ada juga cewek amoy alias gadis mata sipit yang selalu siap melayani syahwat pria dewasa.

Kondisi ini cukup memprihatinkan. Pasalnya, belum genap sebulan tempat ini digerebek aparat kepolisian dan menangkap sejumlah PSK dan muncikari. Namun, bisnis esek-esek di lokasi itu kembali marak.

“Kemarin saya baru dari sana. Sebelum datang saya tanya ada berapa orang, pengelolanya bilang masih banyak seperti biasanya,” jelas Zul, penikmat ABG, Sabtu (16/5/2015).

Konon, cewek-cewek tersebut memang tinggal di apartemen Kalibata City. Mereka dikoordinir oleh DM Spa. Kalau ada pengunjung yang berminat, tinggal dipanggil. Namanya ABG, rata-rata cewek yang disiapkan masih berusia muda, cantik dan menggairahkan.

Yang mesti dicermati, karena spa itu hanyalah kedok untuk memuluskan jalannya prostitusi, jadi jangan berharap menemukan fasilitas spa atau sauna.

“Cewek-ceweknya pun tidak paham soal spa atau tehnik massage seperti yang ada di tempat spa kebanyakan. Tugasnya ya untuk begituan (berhubungan intim) doang,” tambah Zul.

Tapi tak usah khawatir. Pasalnya, untuk urusan kepuasan bawah perut, mereka sangat mahir. Berbagai macam servis ditawarkan untuk memuaskan pria-pria yang berkunjung ke ‘surga’ Kalibata City. (rmol/prs/one)


JAKARTA - Cewek ABG pemuas syahwat kembali menjamur di Kalibata City, Jakarta Selatan. Sebagian besar merupakan cewek pribumi yang didominasi ABG


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News