PSK Dibunuh di Kamar Hotel Grand Sarila Condongcatur Sleman

PSK Dibunuh di Kamar Hotel Grand Sarila Condongcatur Sleman
Tangga hotel dari lantai 6 yang diduga digunakan pelaku pembunuhan untuk melarikan diri. Foto: DWI AGUS/Radar Jogja

jpnn.com, SLEMAN - Siti Baniyah (37) ditemukan tewas di kamar Hotel Grand Sarila Condongcatur, Depok, Sleman, Kamis (5/3) dini hari.

Hasil penyelidikan yang dilakukan Satreskrim Polres Sleman, ditemukan bukti rekaman CCTV milik hotel. Terduga pelaku sempat terekam dari lobi hingga menuju kamar korban.

Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah menuturkan, sudah ada keterangan sejumlah saksi. Mulai dari rekan korban hingga pihak keamanan dan manajemen hotel.

Dari keterangan sementara, terungkap profesi korban adalah PSK online. Korban berasal dari Wonosobo Jawa Tengah.

“Hasil pemeriksaan sementara tak ada barang berharga milik korban yang hilang. Pelaku diduga sudah kenal atau setidaknya sudah berkomunikasi sebelumnya. Ini karena saat kejadian, pelaku sudah ada di kamar korban,” kata Rizky di Mapolres Sleman, Jumat (6/3).

Dalam olah tempat kejadian perkara juga ditemukan bukti kuat. Salah satunya adalah belati yang diduga untuk membunuh korban. Senjata tajam tersebut ditemukan di kamar tempat korban menginap.

Penyidik juga menemukan ceceran darah di kamar maupun lorong depan kamar korban. Diduga korban Siti Baniyah sempat melakukan perlawanan. Hipotesa ini selaras dengan keterangan saksi yang berada di lokasi.

“Awalnya temannya (saksi) sempat bertemu korban, dan korban bilang masih ada tamu lagi dan mereka kembali ke kamar masing-masing. Tak selang lama temannya mendengar teriakan minta tolong dari kamar korban,” ujarnya.

Polisi menemukan sebuah belati di kamar korban yang diduga digunakan pelaku untuk melakukan pembunuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News