PSK Terlaris yang Tewas Terjerat Bra Ternyata Dibunuh Pacarnya

PSK Terlaris yang Tewas Terjerat Bra Ternyata Dibunuh Pacarnya
PSK Terlaris yang Tewas Terjerat Bra Ternyata Dibunuh Pacarnya

jpnn.com - BATAM - Terkuak sudah siapa pelaku pembunuhan terhadap  Kristin Handayani, 36, seorang pekerja seks komersial (PSK) salah seorang pekerja di lokalisasi Pokok Jengkol  RT01/RW11, Sagulung. Kristin tewas dengan kondisi leher terjerat bra. Pelakunya ternyata orang paling dekat dengan korban yakni pacarnya bernama Purwadi (22).

Pelaku sempat mengelabui warga sekitar dan pihak kepolisian dengan berpura-pura menemukan jasad korban. Namun, ketelitian penyelidikan terhadap Purwadi yang sebelumnya dijadikan saksi, berbuah hasil karena keterangan yang diberikan pelaku tidak sesuai dengan penulusuran pihak kepolisian.

Dari keterangan Purwadi yang ditemui di Polsek Sagulung, ia sudah merencanakan pembunuhan tersebut karena korban meminta pertanggung jawaban yang mengandung anak pelaku. Bahkan, keduanya terlibat pertengkaran ketika korban memberi tahu pelaku untuk segera menikahinya.

“Saya datang ke rumahnya sehari sebelum saya bunuh. Di sana saya dari pagi sampai sore, tapi kami sempat bertengkar karena dia minta saya untuk menikahinya. Saya tidak mau karena belum siap dan saya lagi nganggur,” ujar warga Perum Griya Permai blok HH no 9, Sagulung itu, Jumat (5/9) siang.

Ia menambahkan setelah mendapatkan pengakuan Kristin langsung berencana untuk menghabisi nyawa korban yang baru dipacari selama 4 bulan terebut. Lanjutnya, pada Selasa (2/9) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB, ia kembali ke kamar korban usai bangun tidur.

“Malam itu saya tidak bisa tidur kepikiran terus, paginya saya cuci muka dan datang ke kamarnya. Dia saat itu sedang tidur dan hanya menggunakan pakaian dalam,” jelasnya.

Sampai di dalam kamar, tanpa pikir panjang, Purwadi langsung naik ke atas badan korban dan mencekik di bagian leher. Usai menghabisi nyawa korban, pelaku kemudian meninggalkan lokasi dan menuju kawasan Batam Centre untuk menghilangkan jejak.

“Saya pulang dulu ke rumah untuk mandi dan ke Batam Centre menemui teman, lalu saya makan di Simpang Kara dulu,” ujar pria asal Bondowoso, Jawa Timur itu.

BATAM - Terkuak sudah siapa pelaku pembunuhan terhadap  Kristin Handayani, 36, seorang pekerja seks komersial (PSK) salah seorang pekerja di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News