PSM Berburu Pemain Asing Lagi

PSM Berburu Pemain Asing Lagi
Ilustrasi

jpnn.com - PSM Makassar harus kehilangan satu pemain asing yang telah diseleksi dan siap dikontrak oleh mereka. Nenad Begovic, dinyatakan tak lolos seleksi.

Begovic sebelumnya disebut oleh PT LI tak lolos verifikasi karena sebelumnya hanya bermain di kompetisi kasta ketiga di Kanada. Padahal, untuk pemain dari liga Kanada, harus menggunakan pemain yang berasal dari klub kasta pertama.

"Karena sudah berlatih bersama dan sudah menjalani beberapa laga bersama, manajemen siap menyelesaikan masalahnya. Membayarkan haknya, dan memulangkan dia," direktur teknik PSM, Sumirlan, Senin (13/4).

Nah, kehilangan Begovic membuat manajemen harus kembali memutar otak, mencari penggantinya. Sebab, tanpa Begovic PSM baru memiliki dua pemain asing, Roman Aime dan Nemanja Vucicevic.

"Kami langsung cari pengganti, semoga masih bisa (didaftarkan)," tegas dia.

Meski bergerak cepat, deadline pendaftaran pemain sejatinya telah berakhir pada 10 April lalu. Karena itu, kemungkinan PSM baru bisa mendaftarkan pemainnya pada jendela transfer putaran kedua.

Hanya, sikap PT Liga Indonesia, operator kompetisi ISL atau QNB selama ini memang kerap berubah-ubah. Bisa saja, mereka kemudian memberikan pengecualian untuk PSM. (dkk/jpnn)


PSM Makassar harus kehilangan satu pemain asing yang telah diseleksi dan siap dikontrak oleh mereka. Nenad Begovic, dinyatakan tak lolos seleksi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News