PSM Beri Sinyal Ikut Piala Presiden

PSM Beri Sinyal Ikut Piala Presiden
Fans PSM Makassar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - PSM Makassar mengisyaratkan akan turut berpartisipasi pada Piala Presiden 2017. Itu setelah panitia penyelenggara turnamen mengundur jadwal kick off.

Drawing Piala Presiden 2017 telah resmi dilakukan di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 24 Januari.

Rencananya, laga perdana turnamen pemanasan ini akan berlangsung 4 Februari mendatang. Ada lima daerah penyelenggara, yakni Sleman, Malang, Bandung, Bali, dan Madura.

Hasil drawing menempatkan PSM di grup C bersama Persiba Balikpapan, Persela Lamongan, serta juara bertahan Piala Presiden pada 2015, Persib Bandung.

Sebelumnya, manajemen menyatakan tidak akan berpartisipasi di Piala Presiden jika jadwalnya bertabrakan dengan agenda training camp (TC) di Bali. Jadwal kick off Piala Presiden 2017 sebelumnya diagendakan 31 Januari.

Terkait diundurnya jadwal kick off, Chief Executive Officer (CEO) PT Persaudaraan Sepak Bola Makassar (PSM), Munafri Arifuddin, mengakatan akan terlebih dahulu berbicara dengan Pelatih PSM, Robert Alberts.

"Saya akan bicarakan ini dulu," ujar Munafri kepada Fajar (Jawa Pos Group), Selasa (24/1).

Penggawa Pasukan Ramang akan menjalani TC di Pulau Dewata sampai 31 Januari mendatang. Itu berarti tim punya cukup waktu mempersiapkan tim ikut Piala Piala Presiden 2017. (yat)


 PSM Makassar mengisyaratkan akan turut berpartisipasi pada Piala Presiden 2017. Itu setelah panitia penyelenggara turnamen mengundur jadwal


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News