PSM Bertamu, Persikabo 1973 Pastikan Siap Secara Mental

PSM Bertamu, Persikabo 1973 Pastikan Siap Secara Mental
Suporter Persikabo 1973 mendukung kesebelasan kesayangan mereka dalam Liga 1 2022/2023. Foto: ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc.

jpnn.com, JAKARTA - Persibako 1973 akan menjamu tim pemuncak klasemen PSM Makassar pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis.

Pelatih Persikabo 1973 Aidil Sharin Sahak mengatakan timnya sudah siap secara mental sang tamu.

Aidil menjelaskan dirinya kerap mengingatkan anak-anak asuhnya untuk selalu menjaga fokus serta konsentrasi hingga akhir pertandingan.

"Persiapan seperti apa yang sudah kami buat sebelumnya, yang penting sekarang recovery dari pemain. Mental pemain mereka sudah siap," jelas Aidil dikutip dari situs resmi klub, Rabu.

"Kami tahu PSM tim yang kuat, konsisten, karena sekarang mereka di atas. Jadi kami akan berusaha lagi seperti yang kami lakukan. Insyaallah kami akan dapat hasil," sambungnya.

Pelatih asal Singapura itu mengungkapkan, hal itu perlu diingat betul oleh penggawa Persikabo 1973 karena PSM Makassar pada pertandingan sebelumnya melakukan comeback menghadapi Persis Solo.

Diketahui PSM Makassar mampu membalikkan keadaan untuk menang 3-2 meski sempat tertinggal dua kali dari Persis Solo pada pertandingan tersebut.

"Kita tahu PSM ada di puncak klasemen, kita bisa lihat, mereka konsisten walau kalah 1-0, 2-0, akan senantiasa kembali," ungkap Aidil.

Persibako 1973 akan menjamu tim pemuncak klasemen PSM Makassar pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News