PSM Ikat Robert Rene Alberts Sampai 2021

PSM Ikat Robert Rene Alberts Sampai 2021
Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts. Foto: dok/JPG

jpnn.com, MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar memperpanjang masa kerja pelatih Robert Rene Alberts hingga Desember 2021 mendatang. CEO PSM, Munafri Arifuddin mengatakan, perpanjangan kontrak ini untuk memberi keleluasaan bagi Robert Alberts untuk mengembangkan pembinaan usia muda di PSM.

Munafri berharap, lima tahun ke depan akan banyak lahir pemain berkualitas dari pembinaan di PSM. Sehingga klub senior juga tidak kesulitan mencari pemain bagus, juga bisa jadi promosi bagi tim lain.

"Kami akan jaga ini. Sehingga setiap tahun tidak lagi pusing mencari pemain bagus untuk mengisi kekosongan tim juga bisa melapis setiap kelompok usia. Pembinaan di PSM mungkin bisa dipakai klub lain sebagai pemain pinjaman. Untuk mengembangkan kemampuannya," ujar Munafri seperti dikutip dari Fajar Online, Senin (27/11).

Appi sapaan akrab Munafri mengaku mempercayakan seluruhnya kepada Alberts dengan melihat kemampuan dan pengalamannya menangani pemain muda seperti di Korea.

Alberts sendiri merasa sangat terhormat mendapat perpanjangan kontrak hingga empat tahun ke depan. "Pekerjaan yang kami lakukan musim ini sudah cukup bagus dan kami ingin lebih baik lagi. Kami juga ingin membuat tim yang kuat. Kepelatihan, staf dan pemain lebih profesional. Kami tidak hanya fokus kepada tim inti senior. Tetapi PSM sebagai klub," tuturnya. (tam)


Perpanjangan kontrak ini untuk memberi keleluasaan bagi Robert Rene Alberts untuk mengembangkan pembinaan usia muda di PSM Makassar.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News