PSM Incar Poin Penuh, Siap Geser Persipura

PSM Incar Poin Penuh, Siap Geser Persipura
PSM Incar Poin Penuh, Siap Geser Persipura

jpnn.com - GIANYAR- PSM Makassar akan menantang Semen Padang pada laga lanjutan grup B, Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (20/11) sore nanti. Tiga poin mutlak menjadi incaran untuk merengsek ke puncak klasemen.

Saat ini, PSM mengantongi dua poin, hasil menang via adu penalti kontra Mitra Kukar, tertinggal satu poin dari Persipura Jayapura yang memimpin klasemen sementara. 

Pelatih PSM Liestiadi mengakui, Semen Padang bukanlah lawan mudah meski target tinggi dicanangkan dirinya untuk mendaptkan poin maksimal.

"Laga ini pasti ketat, pasti keras. Semen Padang itu tangguh tapi saya optimis bisa dapat poin (maksimal) itu," katanya, Jumat (20/11) pagi.

Setelah memantau laga PSM sebelumnya, Liestiadi mengaku telah memiliki gambaran amunisi untuk merobohkan perlawanan Kabau Sirah. Dia mengaku termotivasi untuk berada di posisi teratas agar peluang lolos PSM tetap aman. (dkk/jpnn)


GIANYAR- PSM Makassar akan menantang Semen Padang pada laga lanjutan grup B, Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News