JPNN.com

PSM Makassar Akan Ditinggal Sandro Selama Dua Pekan

Kamis, 08 November 2018 – 03:15 WIB PSM Makassar Akan Ditinggal Sandro Selama Dua Pekan - JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - Bomber asing PSM Makassar, Alessandro Ferreira Leonardo dipastikan absen minimal dua pekan ke depan.

Pemain yang diboyong dari Kitchee SC ini absen bukan karena sakit atau cedera, melainkan absen dikarenakan izin membela tim nasional Hong Kong dalam agenda Piala Asia Timur (EAFF) di babak kualifikasi pendahuluan kedua hingga Jumat, 16 November.

Bagi pelatih PSM, Robert Rene Alberts setidaknya kepergian pemain 31 tahun itu merugikan timnya. Apalagi selama dua pekan.

Tidak lama tetapi, selama itu Pasukan Ramang akan melakoni laga krusial. Menantang Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu, 10 November dan menjamu Persija di Stadion Andi Mattalatta, Jumat, 16 November.

“Dia lebih memilih tim nasional dan kami izinkan selama dua minggu," ungkap Robert.

Di sisi lain, meski membutuhkan jasa pemain yang akrab disapa Sandro, tersebut, namun pelatih berpaspor Belanda tidak terlalu risau. Dia masih memiliki pemain lain yang jauh lebih tajam. Yakni Guy Junior dan Ferdinand Sinaga yang sudah pulih dari cedera engkelnya.

"Kami memiliki banyak pemain yang tajam dalam urusan gol," nilainya. Selain Sandro, PSM juga tidak akan diperkuat empat pemain lainnya yakni Asnawi Mangkualam Bahar, Marc Klok, Reva Adi Utama dan Rizky Pellu.

Bagi Ferdinand, ia mengaku siap jika dimainkan sebagai starter. "Kami dari pemain selalu mengikuti arahan pelatih. Saya selalu fokus pada setiap pertandingan ke depan. Kita juga tetap jaga kekompakan. Saat main sudah tidak ada rasa sakit lagi," ucap Ferdinand. (tam/abg)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...