PSM Makassar Siapkan Strategi Khusus Hadapi Perempat final Piala Menpora

PSM Makassar Siapkan Strategi Khusus Hadapi Perempat final Piala Menpora
Pemain PSM Makassar Zulham Zamrun (kanan) dan pemain Borneo FC Andika Kurniawan beradu cepat menjangkau bola dalam lanjutan laga Piala Menpora Grup B di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Rabu (31/3/2021). (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto).

jpnn.com, MALANG - PSM Makassar menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi babak perempat final turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

PSM meski lolos, namun pada laga terakhir pada penyisihan Group B, mereka ditahan imbang Borneo FC 2-2, pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Menurut pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batolla, pada pertandingan terakhir tersebut, anak asuhnya sempat unggul 2-0 di babak pertama.

Namun, akibat kehilangan konsentrasi, Borneo FC mampu bermain lebih baik dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

“Usai gol balasan dari titik penalti oleh Borneo FC, ini membuat pemain kami hilang konsentrasi,” kata Syamsuddin dalam jumpa pers virtual, Rabu (31/3).

Ia menambahkan, meskipun sempat unggul 2-0, permainan PSM Makassar tidak berkembang sehingga Borneo FC bisa memanfaatkan kondisi tersebut dan mampu menyamakan kedudukan.

Untuk itu, ia akan melakukan evaluasi terhadap para pemain agar lebih fokus saat pertandingan berjalan selama 90 menit.

Dengan hilangnya fokus pemain, maka tidak akan tercipta permainan yang diharapkan.

PSM Makassar kini menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi perempat final Piala Menpora 2021.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News