PSM Makassar Tetap Pertahankan Sayuri Bersaudara Hingga Musim Depan

PSM Makassar Tetap Pertahankan Sayuri Bersaudara Hingga Musim Depan
Arsip - Pesepak bola PSM Makassar Yakob Sayuri (tengah) berselebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Kedah Darul Aman Malaysia saat pertandingan Semifinal zona ASEAN Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (9/8/2022). Foto: ANTARA/Fikri Yusuf/aww

jpnn.com, JAKARTA - PSM Makassar mengumumkan tetap menggunakan jasa Sayuri bersaudara yaitu Yakob dan Yance hingga setahun ke depan.

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Yakon dan Yance mendapatkan perpanjangan kontrak dari PSM Makassar tidak terlepas dari kontribusi kedua pemain tersebut musim lalu.

Dua pemain yang beroperasi di sektor sayap itu menjadi bagian penting dari permainan PSM Makassar di bawah asuhan pelatih Bernardo Tavares.
 
"Yakob Sayuri dan Yance Sayuri di musim 2023/2024 terjawab! Duo kembar itu memastikan diri tetap bertahan di PSM Makassar. Sekaligus membantah rumor-rumor yang mengaitkannya dengan beberapa klub di Liga 1," tulis PSM dalam pernyataan resmi

"Manajemen PSM Makassar resmi menyepakati perpanjangan kontrak untuk keduanya. Bukan rahasia lagi, duo Sayuri menjadi komoditi panas di jendela transfer musim ini. Hal itu wajar jika melihat performa top kakak adik asal Serui, Papua itu," sambung pernyataan tersebut.

Pada musim lalu, Yakob Sayuri mencatatkan 25 penampilan untuk PSM Makassar dengan torehan masing-masing tujuh gol serta assist dari total 1.951 menit bermain.

Di sisi lain, Yance Sayuri mencatatkan 31 penampilan bersama Juku Eja dan mampu menyumbangkan masing-masing lima gol dan assist dari total 2.324 menit bermain.

Kedua pemain ini menjadi pemain ke-11 dan 12 yang dipertahankan oleh PSM Makassar setelah sebelumnya mempertahankan Rasyid Bakri, Wiljan Pluim, Muhammad Arfan, Reza Arya Pratama, Erwin Gutawa, Safrudin Tahar, Akbar Tanjung, Ardiansyah, Raka Octa dan Harlan Suardi.(antara/jpnn)

PSM Makassar mengumumkan tetap menggunakan jasa Sayuri bersaudara yaitu Yakob dan Yance hingga setahun ke depan.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News