PSM Makassar vs Dewa United, Bernardo Tavares Umbar Pujian untuk Lawan

PSM Makassar vs Dewa United, Bernardo Tavares Umbar Pujian untuk Lawan
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares saat memberikan keterangan terkait kesiapan timnya jelang lawan Dewa United. Foto: Dok PSM Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar akan menjalani pertandingan kedua di Kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie.

Tim besutan Bernardo Tavares akan berhadapan dengan Dewa United pada Sabtu (8/7). 

Pertandingan ini tidak mudah bagi tuan rumah PSM. Pelatih tim berjuluk Juku Eja pun memberikan sinyal bahwa calon lawan kali ini merupakan salah satu klub hebat di Liga Indonesia.

Bagi dia, Dewa United adalah klub Liga 1 yang memiliki budget besar untuk mendatangkan deretan pemain top. 

"Dewa United merupakan tim yang bagus, mereka memiliki budget untuk mendatangkan pemain dari Yunani dan eks Timnas U23 Belanda," kata 
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares, Jumat (7/7) petang.

Bernardo Tavares pun berharap anak asuhnya dapat tampil bagus selama pertandingan berlangsung. Karena itu adalah salah satu cara untuk mendapat hasil yang memuaskan.

"Saya berharap para pemain bisa menunjukkan performa yang bagus, saya sadar bahwa laga ini tidak mudah, kami memang harus siapkan yang terbaik," ungkap dia.

Bernardo Tavares mengungkapkan saat ini timnya tengah berambisi meraih tiga poin penuh setelah imbang dengan Persija Jakarta pada laga perdananya di Liga 1. 

PSM Makassar akan berhadapan dengan Dewa United pada match day kedua Kompetisi Liga 1 musim ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News