Kamis, 13 Desember 2018 – 16:11 WIB

PSM Makassar vs PSMS Medan: Ingin Akhir Bahagia

Sabtu, 08 Desember 2018 – 15:02 WIB
PSM Makassar vs PSMS Medan: Ingin Akhir Bahagia - JPNN.COM

jpnn.com, MAKASSAR - Pelatih PSM, Robert Alberts, mengusung target menang melawan PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (7/12) agar mengakhiri Liga 1 2018 dengan bahagia.

Robert juga tidak menargetkan jumlah gol ke gawang lawan. "Berapa gol pun itu, yang penting menang," tegas Robert usai memimpin latihan

Soal peluang juara, bagi Robert itu urusan kedua.

"Pertama yang harus dilakukan adalah menang dulu, dan lainnya (juara, red) bukan lagi urusan kita," kata pelatih berpaspor Belanda itu.

Secara khusus, pelatih yang sukses membawa Arema Indonesia juara musim 2009/2010 itu mengaku sudah memegang kunci permainan PSMS. Kendati demikian dia enggan membahasnya lebih jauh. "Kita coba fokus permainan kita saja. Kita mau buat menjadi sesuatu hal untuk pertandingan yang positif bagi kita," jelasnya.

Robert yakin permainan timnya lebih baik dari PSMS. Menurutnya, kekalahan 1-3 di Medan pada putaran pertama lalu karena dicurangi wasit.

"Saya tak khawatir dengan apapun. Saya yakin dengan tim saya. Kami ingin mengakhiri musim ini dengan akhir yang bahagia," kuncinya.

Dilansir dari jawapos-staoskop, lawan PSM di Stadion Andi Mattalatta, Minggu, 9 Desember besok bukanlah tim yang superior. Terlebih klub berjuluk Ayam Kinantan itu juga tampil tanpa tiga pilar intinya karena akumulasi karu.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar