PSM Maksimalkan Sektor Sayap

PSM Maksimalkan Sektor Sayap
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - MAKASSAR – PSM Makassar dipastikan ditangani pelatih anyar saat menghadapi Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, Sabtu (21/5) petang.

Budiarjo Thalib, asisten pelatih Luciano Leandro yang akan dipercaya untuk menangani timnya. 

Saat dihubungi, Sabtu pagi, Budiarjo menjelaskan dirinya akan memainkan formasi 4-4-2 menghadapi Barito. Ini berbeda dengan kebiasaan Luciano yang kerap memainkan 4-3-3 atau pun 4-2-3-1.

“Kami akan maksimalkan serangan dari sayap. Nanti ada pemain yang potensinya harus kami pastikan keluar agar tim bisa dapat tiga poin,‎" katanya.

Dengan gaya ini, maka otomatis serangan dua pemain di sektor flank, akan menjadi pilihan ‎asisten pelatih Luciano Leandro yang diputus kontraknya itu. Siapa yang akan dipilih? Ferdinand Sinaga dan Maldini Pali yang memiliki crossing bagus, bisa menjadi pilihan.

Dengan begitu, Ferdinand tak lagi menunggu di depan, ‎tapi lebih di-push untuk mengeluarkan skill, kecepatan, dan tekniknya guna membongkar pertahanan lawan.(dkk/jpnn)


MAKASSAR – PSM Makassar dipastikan ditangani pelatih anyar saat menghadapi Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News