PSM Masih Minta Arahan Wim

PSM Masih Minta Arahan Wim
Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen. Foto: Dok.JPNN
MAKASSAR -- PSM menjadwalkan menggelar latihan perdana pemain untuk persiapan putaran kedua kompetisi pada pekan depan. Meskipun manajemen dan tim pelatih belum menetapkan tanggal pasti latihan perdana, namun informasinya akan dilakukan pada Rabu, 20 Juli.

Rencananya, pada akhir pekan ini, CEO PSM Rully Habibie akan datang ke Makassar. Dia akan menggelar pertemuan dengan manajemen untuk membahas rencana pembatasan jumlah dan gaji pemain asing serta pelatih. Sekaligus, Rully akan membahas jadwal latihan perdana dilaksanakan.

Jika tidak berubah, Rully akan ke Makassar Jumat 15 Juli. Dia akan bertemu dengan manajemen kemudian melakukan pertemuan dengan tim pelatih Minggu 17 Juli untuk menetapkan jadwal. Apalagi, tiga asisten pelatih PSM, Liestiadi, Fabio de Oliviera, dan Ansar Abdullah juga sudah ada di Makassar.

"Kami harapkan pekan depan, pemain sudah menjalani latihan rutin seperti biasanya. Sekarang sisa menyepakati tanggal mulai dilaksanakan," ungkap Rully saat dihubungi, kemarin.

MAKASSAR -- PSM menjadwalkan menggelar latihan perdana pemain untuk persiapan putaran kedua kompetisi pada pekan depan. Meskipun manajemen dan tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News