PSM Tanpa Bek Andalan, Pelatih PSS Tetap Waspadai Kekuatan Pasukan Ramang

PSM Tanpa Bek Andalan, Pelatih PSS Tetap Waspadai Kekuatan Pasukan Ramang
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro. Foto: HO/Pssleman.id

jpnn.com, MAKASSAR - PSS Sleman akan bersua PSM Makassar pada pekan ke-18 Liga 1 2022 di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sabtu (14/1) mendatang.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengatakan timnya menaruh kewaspadaan penuh terhadap kekuatan Pasukan Ramang, julukan PSM.

Seto menjelaskan dirinya menilai PSM Makassar tetap merupakan tim yang kuat meski tidak dibela oleh dua bek andalan Yuran Fernandes dan Agung Mannan.

Diketahui Yuran Fernandes dan Agung Mannan harus absen membela PSM Makassar ketika menjamu PSS Sleman karena akumulasi kartu kuning.

"PSM adalah tim kandidat kuat juara Liga 1 musim ini. Penampilan mereka konsisten, mungkin kehilangan 1 atau 2 pemain tidak jadi masalah untuk mereka," ujar Seto, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Kamis.

"Secara kolektif mereka mampu. Jadi tidak ada keuntungan bagi PSS dengan PSM yang kehilangan dua pemainnya di laga nanti," sambungnya.

Diketahui Yuran dan Agung karena tampil dalam 16 pertandingan dari 17 laga yang sudah dilewati PSM Makassar pada putaran pertama Liga 1 musim ini.

Hal ini menunjukkan kedua pemain tersebut hampir tak tergantikan di lini belakang Juku Eja, namun Seto meyakini PSM masih memiliki pemain lain yang dapat mengisi posisi tersebut dengan sama baiknya.

PSS Sleman akan bersua PSM Makassar pada pekan ke-18 Liga 1 2022 di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sabtu (14/1) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News