PSM Tetap Pede Tumbangkan Bali United Meski Tak Punya Pemain Asing

PSM Tetap Pede Tumbangkan Bali United Meski Tak Punya Pemain Asing
Fans PSM Makassar. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - MAKASSAR - PSM Makassar menganggap kekuatan mereka seimbang dengan Bali United. Meski tak memiliki pemain asing, Juku Eja optimistis bisa meredam kekuatan Bali United dalam laga lanjutan ISC A 2016 di Stadion Andi Mattalata, Makassar.

Bali United sejatinya memiliki dua pemain asing, Nemanja Vidakovic dan Ahnbiun Keun. Namun kualitas keduanya menurut pelatih PSM Robert Rene Alberts tak terlalu istimewa.

"Kami tidak mau kehilangan poin di kandang. Kami juga tahu bagaimana kekuatan Bali United. Meskipun kami tak memiliki pemain asing, kekuatan kedua tim berimbang," katanya.

Dalam laga petang nanti, PSM akan kehilangan dua pemain. Mereka adalah Sumardi dan Jajang Maulana yang terkena akumulasi kartu. Tapi PSM tak perlu khawatir, karena Bali United juga kehilangan Ahnbiun Keun sehingga menyisakan Nemanja yang akan tampil.

"Saya pikir kedua tim tidak dalam kondisi 100 persen, tapi siap tempur. Kami lihat nanti bagaimana di lapangan," kata Albrets. (dkk/jpnn)


MAKASSAR - PSM Makassar menganggap kekuatan mereka seimbang dengan Bali United. Meski tak memiliki pemain asing, Juku Eja optimistis bisa meredam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News