Tanpa Beto, Hilthon Bakal Sendiri Di Depan

Tanpa Beto, Hilthon Bakal Sendiri Di Depan
Sriwijaya FC. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG- Sriwijaya FC percaya diri akan menang saat menjamu Arema Cronus di Stadion Gelora Sriwijaya, palembang, Minggu (14/8) petang nanti. Untuk mewujudkan target itu, pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro bakal menerapkan strategi dan komposisi pemain yang berbeda dalam laga tersebut.

Tanpa hadirnya sosok Beto Goncalves, lini depan Laskar Wong Kito harus bertumpu pda sosok Hilthon Moreira. Karena itu, pemain asal Brasil itu akan ditempatkan sebagai striker tunggal. 

"Otomatis, nanti ada Anis Nabar dan Airlangga atau pemain lain yang akan men-support-nya dari sisi kanan dan kiri," kata pelatih yang kini tinggal di Gresik tersebut saat dihubungi Minggu siang.

Saat disinggung tak hadirnya Alfarizi dan Raphael Maitimo yang tidak fit di kubu Arema, Widodo tak mau berandai-andai. Menurutnya, Singo Edan tetaplah dianggap tim yang komplit.

"Mereka punya pemain pengganti yang bagus. Saya pikir tidak semudah itu menilai mereka akan keropos, Kami harus tetap waspada," tandasnya. (dkk/jpnn)

 


PALEMBANG- Sriwijaya FC percaya diri akan menang saat menjamu Arema Cronus di Stadion Gelora Sriwijaya, palembang, Minggu (14/8) petang nanti. Untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News