Sriwijaya Siap Hancurkan Irama Permainan Arema

Sriwijaya Siap Hancurkan Irama Permainan Arema
Widodo C Putro. Foto: dok/JPG

jpnn.com - PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro mewaspadai satu hal dari Arema Cronus jelang laga lanjutan ISC A di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Minggu (15/8) sore. 

Pelatih yang pernah menjadi asisten pelatih Timnas Alfred Riedl itu mengakui, saat transisi dari bertahan-menyerang ataupun menyerang-bertahan di kubu Arema Cronus, dianggap yang terbaik dibanding tim-tim lainnya.

"Mereka sangat baik dalam melakukan transisi menyerang ke bertahan atau sebaliknya. Untuk itu kami harus hancurkan irama permainan mereka," tandas Widodo.

Laskar Wong Kito ingin menghancurkan koordinasi antarlini Singo Edan yang cukup mumpuni? Ya, meski tidak akan mudah, Sriwijaya kemungkinan bisa menjalankan misi mereka karena salah satu andalan lini tengah Arema Cronus, Raphael Maitimo tak bisa ditampilkan karena dalam kondisi cedera.

"Kami akan mencari celah dan memutus koordinasi antara lini mereka. Kami juga sudah memperbaiki serangan balik untuk laga nanti," ujar Widodo. (dkk/jpnn)


PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro mewaspadai satu hal dari Arema Cronus jelang laga lanjutan ISC A di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News