PSM Tetap Percaya Diri Bisa Atasi Mitra Kukar di Tenggarong

PSM Tetap Percaya Diri Bisa Atasi Mitra Kukar di Tenggarong
Fan PSM Makassar. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar akan menghadapi Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 2018, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada Minggu (7/10).

Tim pelatih PSM sudah mengumpulkan data untuk menganalisa permainan sang tuan rumah. Khususnya, Fernando Rodriguez.

Laga kontra Mitra Kukar sangat penting bagi Pasukan Ramang. Kemenangan akan membawa tim kebanggaaan masyarakat Sulsel ini untuk menempel Persib di puncak klasemen sementara.

Makanya pelatih PSM, Robert Alberts berharap persiapannya berjalan sesuai rencana. Latihan tertutup kurang dari dua jam di Stadion Andi Mattalatta, kembali diterapkan.

"Mereka (Mitra Kukar) kurang lebih ada di posisi (permainan) yang sama musim ini. Daya gedor mereka cukup bagus," ucap Robert usai latihan.

Pelatih berpaspor Belanda itu juga mengamati beberapa video laga Mitra Kukar. "Mereka menang melawan Persib dan ini kelihatan mereka punya kekuatan itu," tambahnya.

Pergantian pelatih dari Rafael Berges ke Rahmad Darmawan juga tidak memperlihatkan banyak perubahan. Tetapi, yang terpenting adalah Naga Mekes memiliki striker yang sangat mematikan.

"Kami akan selalu tugaskan pemain dalam hal penjagaan," jelasnya. Data jawapos-statoskop (Grup FAJAR), pemain berpaspor Spanyol itu menjadi pemain yang paling berbahaya.

PSM akan menghadapi Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 2018, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada Minggu (7/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News