PSM Turun Lagi ke Peringkat 11

PSM Turun Lagi ke Peringkat 11
PSM Turun Lagi ke Peringkat 11
MAKASSAR--Posisi PSM di klasemen sementara kompetisi LPI kembali turun ke peringkat 11. Pekan lalu, PSM telah memperbaiki posisinya dari peringkat 11 ke peringkat sembilan. Sayangnya, pergeseran PSM ini akibat tidak melakoni pertandingan di pekan ini.

Prestasi PSM yang mengalami empat kekalahan yang tiga di antaranya beruntun membuatnya jatuh ke peringkat 11 pada pekan lalu. Untung saja, menjamu Semarang United di Stadion Andi Mattalatta membuat skuad Pasukan Ramang bisa naik ke peringkat sembilan. Padahal, sebelum kalah beruntun, PSM pernah naik posisi ke peringkat tujuh.

Managing Director PSM Husain Abdullah menjelaskan posisi PSM di papan tengah sebenarnya relatif stabil dan sangat potensial melompat ke papan tengah. Tapi itu harus bisa diwujudkan oleh seluruh pemain dengan kerja keras.

Kalaupun saat ini terjadi pergeseran peringkat, itu lebih karena PSM absen bermain pekan ini, sementara tim-tim lain semua melakoni pertandingan. Namun, jadwal tersebut cukup menguntungkan PSM sebab kesempatan bagi pemain untuk melakukan recovery. Apalagi sebelumnya banyak pemain pilar PSM yang cedera sekalius mematangkan kerja sama tim jelang laga big match melawan Persebaya.

MAKASSAR--Posisi PSM di klasemen sementara kompetisi LPI kembali turun ke peringkat 11. Pekan lalu, PSM telah memperbaiki posisinya dari peringkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News