PSM Vs Bali United: Adu Ketangkasan Strategi Milo dan Teco, Siapa Unggul?

PSM Vs Bali United: Adu Ketangkasan Strategi Milo dan Teco, Siapa Unggul?
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. Foto: HO/Baliutd.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Laga big match pada pekan ketujuh Liga 1 2021/22 bakal tersaji kala PSM Makassar jumpa Bali United, Minggu (17/10).

Di laga nanti, PSM tak bisa menurunkan kekuatan penuh pasalnya striker tumpuan tim selama ini, Anco Jansen, harus menepi karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Meski begitu, pelatih PSM Milomir Seslija menilai timnya masih punya opsi menurunkan Saldi Amirudin yang memang diplot sebagai pelapis Anco.

Selain itu, sejumlah pemain lain seperti Ilham Udin Armayn, Yakob Sayuri dan Willem Jan Pluim masih bisa tampil. Ketiganya selama ini jadi nyawa serangan tim berjuluk Juku Eja tersebut.

"Kami sudah menyiapkan lini pertahanan, bukan hanya bermain menyerang untuk pertandingan nanti," kata pelatih yang karib disapa Milo tersebut.

Di sisi lain, Bali United juga tak bisa menampilkan winger M Rahmat. Dia mengalami cedera dan mungkin saja digantikan oleh Yabes Roni Malaifani yang tampil apik bersama timnas Indonesia.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengaku permainan PSM memang bagus disokong semangat juang yang tinggi. Untuk itu, dia meminta para pemainnya untuk bekerja lebih bekerja keras lagi.

"Kami akan berusaha maksimal. PSM tim yang bagus, tetapi kami sudah siapkan strategi untuk pertandingan nanti," ucap Teco. (dkk/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

PSM tak bisa menurunkan Anco Jansen melawan Bali United, strategi Milomir Seslija seperti apa nanti?