PSM vs Persela: Ini Pesan Penting Joop Gall untuk Suporter, Mohon Disimak

PSM vs Persela: Ini Pesan Penting Joop Gall untuk Suporter, Mohon Disimak
Pemain PSM Makassar Yakob Sayuri (kiri) bersama pelatih Joop Gall. Foto: Dok. PSM Makassar

jpnn.com, BALI - Joop Gall meminta kepada semua pencinta PSM Makassar untuk memberikan support atas perjuangan anak asuhnya di kompetisi Liga 1 musim 2021/22.

Pasalnya Pasukan Juku Eja sedang dalam tren positif, yakni tidak pernah kalah dalam lima laga terakhir, dengan perincian imbang melawan Bhayangkara FC, PSS Sleman, Persipura Jayapura dan Persela Lamongan, serta sekali menang kontra PSIS Semarang.

"Harusnya mereka (suporter, red) memberikan dukungannya karena kami sudah berjuang dan tidak pernah kalah dalam lima laga terakhir," buka pelatih asal Belanda tersebut, Senin (14/3).

Di laga terakhirnya, PSM bermain imbang 2-2 kontra Persela di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (14/3).

Gol PSM dicetak oleh Wiljan Pluim pada menit ke-12 dan Yakob Sayuri menit 48, sementara dua gol Persela dilesakkan oleh Jose Wilkson menit ke-9 dan Muhammad Zaenuri (70').

Hasil ini membuat PSM Makassar berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 dengan 35 poin.

Lebih lanjut, Joop Gall mengaku masih banyak yang harus diperbaiki oleh anak didiknya, terutama soal efektivitas saat di depan gawang.

"Ada peluang yang didapatkan Yakob Sayuri, tetapi dia tidak mampu menyelesaikan dengan baik," ucapnya.

Setelah membawa tim asuhannya bermain imbang kontra Persela Lamongan, Joop Gall punya pesan penting untuk para suporter PSM Makassar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News