PSM Vs Persija Jakarta: Ibarat Laga Puncak Demi Status Juara

PSM Vs Persija Jakarta: Ibarat Laga Puncak Demi Status Juara
Para pemain PSM Makassar sedang berlatih. Foto: PSM Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - Duel antara PSM Makassar kontra Persija Jakarta pada pekan ke-32 Liga 1 2018 ibarat laga puncak bagi kedua tim demi status juara.

Pemenang duel di Stadion Andi Mattalatta, Jumat, 16 November, sedianya akan memuluskan langkah bagi PSM ataupun Persija untuk merebut trofi.

Tim yang kalah hanya bisa meredam ambisi dan berharap bantuan tim lain.

Sejauh ini, Persija memang masih memiliki satu laga tunda. Tetapi, Pelatih Persija, Stefano Cugurra, tidak ingin gagal di laga nanti.

Makanya, dia membawa skuat terbaiknya dan mempersiapkan taktik yang matang demi target tiga poin.

"Kami bikin taktik di dalam tim. Kami bisa lihat variasi skema PSM. Kondisi fisik dan teknik dari semua pemain," ucap pelatih yang akrab disapa Teco ini.

Soal sisa laga tunda dan dinilai diuntungkan di laga ini, pelatih berpaspor Brasil itu balik menyebut PSM yang diuntungkan. Hal ini dikarenakan timnya akan melawan tekanan di markas PSM.

"Coba hitung ada berapa pemain kami yang absen. Bulan ini kami main lima kali bahkan bisa lebih seperti bulan sebelumnya yang bermain sembilan kali sebulan. Juga PSM jelas main di rumahnya, kami tidak tahu main di mana," jelasnya.

Duel antara PSM Makassar kontra Persija Jakarta pada pekan ke-32 Liga 1 2018 ibarat laga puncak bagi kedua tim demi status juara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News