PSM Waspadai Duet Striker Bali Devata

PSM Waspadai Duet Striker Bali Devata
PSM Waspadai Duet Striker Bali Devata
MAKASSAR -- Lawan tangguh akan kembali dihadapi PSM, dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI). Setelah Persebaya 1927, kali ini PSM Makassar menantang tuan rumah Bali Devata di Stadion Kapten Dipta Gianyar Bali, Minggu 1 Mei besok.

Saat ini, Bali Devata berada di peringkat delapan sedangkan PSM berada di posisi 10. PSM juga patut mewaspadai duet striker Bali Devata yang diisi Ilija Spasojevic dan Raphael Maitimo. Keduanya merupakan striker berbahaya. Ilija bahkan menjadi top skorer timnya. Pemain dengan tinggi badan 186 cm ini, merupakan mantan pemain Trikala Greece.

Striker Bali Devata lainnya, Raphael Maitimo sama berbahayanya. Striker bernomor punggung 10 ini pernah bermain di Feyenoord, Nac Breda, FC Dordrecht, dan BIT FC China. Pemain lainnya seperti kapten Bali Devata, Pascal Heije pernah bermain di AFJ Ajax, RBC Roosendaal, N.E.C., Go Ahead Eagles, RBC Roosendaal, dan APEP Pitsilia. Ada juga mantan pemain Persija Jakarta, Mulky Alifa Hakim, dan Jun Hee Bok dari Korsel.

Pelatih Kepala PSM, Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen mengakui, Bali Devata merupakan tim tangguh dengan materi pemain yang merata. Meski begitu, dia optimis timnya mampu meraih kemenangan karena performa para pemainnya sudah mulai membaik.

MAKASSAR -- Lawan tangguh akan kembali dihadapi PSM, dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI). Setelah Persebaya 1927, kali ini PSM Makassar menantang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News